Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Zona Andalan Internatioanal Otobursa Tumplek Blek 2015

Kamis, 23 April 2015 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hajatan otomotif terbesar di Asia Tenggara ini Otobursa Tumplek Blek 2015 akan lebih menarik dengan inovasi terbarunya yang lebih memukau melalui tahun ke-16 nya penyelenggara akan menyuguhkan barang-barang yang bersifat non-komuditas.

"Tahun ini, Otobursa Tumplek Blek menghadirkan semacam "miniatur kota kreatif" dimana para pemain industri otomotif, terutama bagi para pengusaha mikro dapat mengembangkan usaha yang bersifat non-komoditas dengan kualitas tinggi dan para pecinta secara umum bisa teredukasi mengenai praktik cerdas otomotif," ujar Billy Restianto, Editor Chief Tabloid Otomotif di sela-sela konfrensi pers.

Pasalnya, Otobursa Tumplek Blek 2015 masih sama dengan acara-acara sebelumnya yang akan dibagi dalam tiga zona yakni zona A merupakan lapak sparepart mobil dan motor serta zona yang yang akan terdiri dari area sponsor, zona fancy foodcourt, dan parade test drive.

Namun, untuk zona B ada beragam aktifitas seperti zona komunitas, kampoeng JIP, skubek kontes, kostum scale car fest, custom week, dan auto bild playland. Untuk menambah keseruan di zona B juga disediakan panggung utama dengan menyuguhkan seumlah band seperti Roxx dan Nidji.

Terakhir ada zona C dimana pengunjung akan dihibur dengan berbagai atraksi seperti ASEAN stunt day diperagakan bintang stunt kelas dunia Rok Bagoros asal Slovenia dan Gajah Monster show yang menjadi ciri khas Tumplek Blek. Bukan hanya itu di zona ini pengunjung juga dihibur dengan test drive, dimana pengunjung bisa langsung menjajal mobil dari berbagai line up terbaru milik APM. (otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa