Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Ban GT Radial Savero SUV

Dimas Pradopo - Jumat, 17 April 2015 | 19:19 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Hadirnya GT Radial Savaro SUV ini membuat PT Gajah Tunggal Tbk selalu memberikan inovasi terbaru bagi setiap produknya. Posisi harga ban khusus SUV ini diletakkan untuk kelas menengah.

Nah, Savero SUV mengadopsi teknologi kompon dan desain terbaru. Berbekal keunggulan yakni empat alur utama disematkan sebagai pencegah efek hydroplaning, kedua sipes disusun geometris agar meningkatkan daya traksi di jalan basah.

Ketiga, Savero memiliki rib yang melingkar dengan kombinasi sipes agar ban bisa lebih responsif saat pengereman baik di jalan basah maupun kering, terakhir blok bahu yang dapat pengendalian lebih presisi. Wah, menarik juga yah kira-kira berapa harganya?

"Kami selalu mengutamakan kualitas bagi para konsumen GT Radial dengan memasuki pasar kelas value. Harga untuk Savero kami jual mulai dari Rp 830 ribu sampai Rp 1,9 juta. Kami tidak menghadirkan rim 19, konsumen juga jarang meminta. Sekali pun ada, hanya untuk Mazda CX-5 yang berbekal pelek ring 19," ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing dan Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Pasalnya, GT Radial Savero menyediakan ukuran sesuai dengan rata-rata penggunaan pelek pada SUV dan crossover dengan lima ukuran yakni 15, 16, 17, 18, sampai yang terbesar 20 inci. "Range harganya ban Rim 15 205/70 itu Rp 830 ribu Paling mahal ban Rim 20 285/50 Rp 1.890.000, itu masih price list belum termasuk diskon,"tambahnya.

Sebagai catatan, Savero SUV pantas bagi kelas SUV small dan SUV medium. Jadi, pengguna Small SUV seperti Daihatsu Terios, Toyota Rush, Honda H-RV, Nissan Juke serta Ford Ecosport bisa dapat langsung menggunakan ban ini dengan menyesuaikan ukuran sesuai selera. Medium SUV seperti Toyota Fortuner, Nissan X-Trail, Mitsubishi Pajero, Chevrolet Captiva, dan Honda CR-V juga dapat langsung dipasang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa