Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enkei Enthusiast Gathering Bareng di Tiga Kota Berbeda

Selasa, 7 April 2015 | 18:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Enkei Enthusiast adalah sebuah komunitas yang berawal dari thread diskusi di salah satu forum otomotif di tahun 2011. Dari situ akhirnya terbentuk sebuah komunitas yang bernama Enkei Enthusiast (EE). 

“EE berisikan anggota yang tertarik kepada produk buatan jepang tersebut. Pelek adalah salah satu produk yang dibuat oleh Enkei,” Tutur Iman, salah satu pentolan Enkei Enthusiast. 
 
Kemarin siang di Parkiran Ranch Market, Pondok Indah, Jaksel(3/4), Komunitas Enkei Enthusiast mengadakan gathering secara berbarengan di 3 kota di Indonesia secara bersamaan. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Semarang dan Medan. 

Jadi konsep acaranya adalah “kita mulai gath pada jam yang sama, tetapi kita berada di kota yang berbeda” ujar Kelvin Arnandi, anggota Enkei Enthusiast dan Excite Car-Club. Unik bukan konsep acara tersebut? Untuk kelanjutannya, mari dibaca lebih lanjut.
 
Ide awalnya berasal dari salah satu member EE yang bernama Deje Harry (AutoDistro). Lalu ide tersebut dikembangkan oleh Hafiz Nasution, Yudhistira Maranatha dan Kelvin. Mereka mengidekan gath ini diadakan secara parallel dengan asumsi Enkei Enthusiast terdapat dimana-mana. 
Akhirnya atas dukungan dan kerja sama yang baik antar komunitas EE acara tersebut sukses diadakan. “Kira-kira terdapat lebih dari 80 pecinta Enkei datang ke spot acara,” jelas Iman, pentolan Enkei Enthusiast.
 
Terlihat beberapa mobil yang datang ke acara ini menggunakan pelek-pelek Enkei yang legendaris. Salah satunya adalah Enkei Sport Tarmac yang saat ini diburu penggila Enkei walaupun harga jualnya terbilang sangat ‘fantastis’. 

Enggak Cuma itu aja, IRS, ES-Gravel, RC-G4, RC-T4, RPF1, NT-03(spider), RS-Evo, RP01(tulang), RC-S dan masih banyak lagi meramaikan gath ini. Serunya lagi untuk datang keacara ini tunggangan pribadi kita enggak dituntut untuk menggunakan pelek bermerek Enkei saja. Contoh saja ada Potenza Rally, Sprinthart CP-R, SSR Type-C, Weds Sport TC-05 dan beberapa merek pelek Jepang lainnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa