Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2015 Kampanye Internasional Lewat Bangkok Motor Show 2015

Senin, 23 Maret 2015 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta – Perhatian komunitas otomotif Asia, khususnya Asia Tenggara, tengah tertuju pada Bangkok International Motor Show (BIMS) di Bangkok, Thailand, 25 Maret – 5 April 2015. Apa imbasnya buat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015? 

BIMS yang berlangsung untuk tahun ke-36 adalah salah satu pameran otomotif terpandang di Asia. Sangat tepat kalau PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS menjalin kolaborasi erat dengan GPI (Grand Prix International) Thailand selaku penyelenggara BIMS. 

Intinya, GPI akan memberikan sokongan penuh untuk menyemarakkan IIMS yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 Agustus 2015. “Kalau perlu, saya akan kirim beberapa koleksi eksklusif untuk memeriahkan IIMS,” kata Prachin saat itu.

“Tim Dyandra hadir secara khusus di BIMS 2015. Bukan saja untuk mengintip konsep penyelenggaraan, tapi yang terpenting adalah melakukan lobi-lobi untuk menarik exhibitors internasional ke IIMS 2015," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Ia kembali menegaskan komitmen Dyandra untuk lebih menginternasionalkan IIMS. Lewat perluasan kalangan peserta maupun sebagai wacana untuk lebih banyak menarik minat investor asing ke industri otomotif Indonesia.
 
“IIMS sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16. Saatnya lepas landas ke level lebih tinggi. IIMS sudah menjadi ikon pameran otomotif Indonesia selama ini. Satu-satunya, terbesar dan terpercaya. Kolaborasi dengan BIMS salah satu jalur agar penetrasi IIMS lebih tajam menyasar pasar internasional," beber Hendra sebagai penutup. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa