Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solo Agya Commumity Deklarasi Komunitas Pengguna Agya di Solo

Senin, 23 Maret 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Setelah lama kumpul, saling kenal dan bersua, akhirnya Solo Agya Community (SAC) dideklarasi, dilakukan pada sebuah resto di jalan Adisucipto, Solo, Minggu (22/3).

"Jumlah membernya saat ini 24 orang. Karena berbagai kesibukan membernya. Baru sekarang kami bisa deklarasi," ujar Budi Sulistiyono, dari SAC.

Pantauan di lapangan, acara tersebut dihadiri komunitas pengguna Agya di kota lain seperti Toyota Agya dari Semarang, Yogyakarta dan lainnya. Maka acaranya menjadi meriah.

Apalagi saat itu juga digagas wacana pembentukan Agya se-Joglosemar, dibawah naungan main diler Toyota di Jawa Tengah dan Di Yogyakarta, Nasmoco. Serta dilanjut keliling kota Solo dan berhenti benteng Vastenberg.

"Kami bangga Agya sudah banyak komunitasnya. selamat atas deklarasi SAC.  Sekaligus kami bisa beroleh masukan dari pengguna Agya," ujar Raymond Aryadi dari New Ratna Motor (Nasmoco Semarang).

Singkatnya acara sederhana tersebut juga mendapat dukungan dari diler Nasmoco, juga Ikosa (Ikatan Otomotif Surakarta). 

Diharapkan SAC yang saat ini bersekretariat di komplek AURI, bilangan Colomadu akan makin solid. Nah mau gabung dengan mereka kontak nih ke nomor hape 0818454411, dengan Bayu. Atau mampir tiap malam Jumat ke depan stadion Manahan. Disana mereka kumpul. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa