Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komodo Narsis di INAPA 2015 Agar Dikenal Dunia

Rabu, 18 Maret 2015 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Salah satu mobil nasional garapan PT Fin Komodo Teknologi, Komodo, mejeng di pameran INAPA 2015. Komodo tampil dengan spesifikasi terbaiknya, dengan harapan bisa dikenal dunia internasional karena pameran ini.

Marketing Fin Komodo Teknologi sekaligus mewakili Asosiasi Industri Otomotif Nusantara Dewa Yuniardi mengungkapkan kebanggaannya bisa mengikuti ajang-ajang pameran berskala internasional seperti ini, sehingga produk-produk buatan nasional bisa dikenal dunia.

"Kami merasa mendapat manfaat mengenalkan produk kami. Mobil nasional buatan kami bisa dikenal dunia internasional. Jadi kami bangga ada wahana untuk memperkenalkan produk kami," ujar Dewa.

Berlabur warna hijau Army, Komodo full spec ini tampil di INAPA 2015. Lengkap dengan berbagai aksesoris bawaan, mulai dari roofrack, ban serep, spion kanan-kiri, towing, juga lampu tembak pada kedua sisi kanan dan kiri atapnya.

Komodo sendiri dibekali mesin 4-tak berkapasitas 250cc yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 14 dk dan torsinya 17,6 Nm. Tenaga tersebut tersalur pada sepasang roda belakang melalui transmisi CVT otomatis (maju dan mundur). 

Kaki-kaki yang menjadi andalan Komodo full spec seperti ini yang dibanderol Rp 125 jutaan megandalkan suspensi fully independent double whisbone dengan per keong, baik untuk di depan maupun belakang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa