Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Honda HR-V 2015 Mugen? Sabar, Mesti Menunggu Dulu

Otomotifnet - Jumat, 13 Maret 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Tak hanya untuk hatchback yang memang terlahir sporty, ternyata di salah satu sudut Honda Surabaya Centre juga terdapat Honda HR-V, yang sama-sama andalkan body kit Mugen. Hanya saja bedanya, varian ini tidak sekomplet All New Jazz-nya.

No caption
No credit
No caption

Pelek 18 inci Mugen ini masih terlihat pas di sepatbor HR-V

Sebagai SUV, begitu HR-V dipasang body kit Mugen, tampilannya pun langsung melonjak sporty. Teringat saat di IIMS 2014 lalu, saat itu Honda juga memajang HR-V versi Mugen. Namun ini benar-benar versi untuk produksi massal.

Pembeda di belakang, rear wing spoiler bikin tampang HR-V seakan tak lagi jadi SUV


Bedanya, di bagian bawah bumper terdapat airdam lebih besar berwarna abu-abu. Tak hanya bumper, gril juga sudah berganti dan modelnya kini lebih menutup. Ditambah deretan lampu LED sebagai DRL di lampu utama dan bumper, tampilannya jauh lebih keren.

Pun begitu dengan belakangnya. Add-on body kit dengan diffuser di bawah, sangat kental aura racing berkat tambahan rear wing spoiler di atas kaca. Tak terlalu tebal, namun pas dengan kontur bodi HR-V yang kompak.

Pelek pun kini lebih besar. Kalau standarnya hanya pakai ukuran 17 inci. Kini Mugen palang 5 berdiameter 18 inci dengan ban 225/45R18 yang terpasang manis di ruang sepatbor. Karena lebih mengedepankan tampilan eksterior, HR-V versi Mugen ini bisa dibangun dari tipe S ataupun Prestige.

“Konsumen tinggal menambah Rp 53 juta dari harga price list,” terang Kevin Poernomo, Marketing Communication HSC. Pastinya, semua yang terpasang adalah body kit asli Mugen yang diimpor dari Jepang langsung. Tapi, kalaupun punya uang segitu. Calon pemiliknya lagi-lagi mesti sabar menunggu karena unit versi di foto sudah ada yang memesan. • (otomotifnet.com)




Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa