Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KopDar Keluarganya AXIC Rasa Chapter Metrostar

Dimas Pradopo - Rabu, 4 Maret 2015 | 07:09 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - Chapter Metrostar yang merupakan bagian dari keluarga besar AvanzaXenia Indonesia Club kembali mengukuhkan existensinya sebagai bagian dari club otomotif di Bumi Bambini Children Center.
 
Salah satu chapter AXIC yang berbatasan langsung antara Jakarta Selatan dan Tangerang ini baru saja dan Sukses menyelenggarakan acara bertajuk Family Gathering tentu saja dengan semangat ONE AXIC ONE SPIRIT.

Acara ini diikuti lebih dari 40 kendaraan Avanza Xenia dan keluarga Selain keluarga Chapter Metrostar hadir juga beberapa perwakilan Chapter dan Cabang lain yg berada dibawah naungan AXIC juga turut berperan serta dalam kesuksesan acara yg bertemakan KOPDAR RAYA ini.
 
Berbagai macam acara digelar untuk menambah kenyamanan, keakraban dan kebersamaan diantara keluarga besar Metrostar khususnya dan AXIC umumnya antara lain lomba mewarnai untuk anak anak, Makan siang bareng, berenang bersama, Silaturahmi, Live music, Fun games dan tentu saja pembagian Doorprize.
 
Kecerian dan kegembiraan tampak di wajah para keluarga yang menghadiri kegiatan ini selain menambah teman, saudara dan pergaulan baru di komunitas otomotif.
 
Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Umum AXIC ( Darlan Nuryandi – 0864 ) memberikan pesan kepada para peserta family gathering yang hadir agar juga berperan aktif meramaikan kegiatan cabang / chapter lain jika ada kegiatan dan tentu saja kegiatan yang diadakan oleh Pengurus Pusat.

Karena pada tahun 2015 ini AXIC akan banyak kegiatan yang salah satu event besarnya yakni Jambore Nasional AXIC 2015. Yes We Are AXIC! (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa