Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap Menyetir Supercar di Suhu Minus 7 Derajat Celcius

Dimas Pradopo - Senin, 16 Februari 2015 | 16:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Finlandia - Kedatangan tim Fastron Winter Driving Experience (FWDE) di bandara Kittila, Levi, Finlandia menarik perhatian. Rombongan berjumlah 20 orang terdiri dari pelanggan setia Fastron dan pembalap tampil mencolok dengan jaket berwarna merah. Apalagi wajah Asia agak jarang terlihat di kota kecil di Eropa Utara ini.

“Helsinki yang ibukota Finlandia saja cuma berpenduduk sekitar 500 ribu orang. Levi jauh lebih kecil dan dingin,” terang Christia, tour leader yang mendamping tim FWDE di Helsinki sesaat sebelum terbang ke Levi.

Memang sejak masih di Kedutaan Besar Finlandia, di Jakarta, sudah banyak yang kaget dan bertanya maksud kunjungan ke negara bersalju ini. Bahkan tim kedubes sampai salut dan mewawancarai tim FWDE.

Maklum destinasi ke negara ini kalau enggak niat benar, pasti perlu usaha banget. Selain jauh juga dingin.



“Disinilah letak uniqueness Fastron dalam menjamu pelanggan setia yang beruntung. Kami akan siapkan yang terbaik,” terang Eko Ricky, Manager Passenger Car Retail and Marketing PT Pertamina Lubricants

Saat tulisan ini dibuat tim FWDE baru saja dijemput oleh tim Porsche Ice Force untuk menginap di Levi Sokos Hotel. Suhu diluar berkisar di angka minus 7 derajat celcius.

Selain rombongan FWDE terlihat beberapa penggemar Porsche yang secara personal datang ke Levi untuk bergabung. Kebanyakan pemilik Porsche yang fanatik datang sendiri untuk meningkatkan kemampuan mereka.

“Menyetir di salju juga meningkatkan safety,” terang Rifat Sungkar yang mendampingi tim FWDE. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa