Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukarindik Jaya Per, Langganan Modif Stance

Selasa, 3 Februari 2015 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada rencana menceperkan mobil tapi bingung di mana? Sukarindik Jaya Per bisa jadi salah satu tujuan. Bengkel yang berada di Jl. Joglo Raya No. 19B Jakarta Barat, tak jauh dari kelurahan Joglo ini merupakan langganan komunitas penyuka mobil ceper, seperti Revenge dan Simple and Low.

“Ya banyak anggota dua klub itu yang modif kaki-kakinya bergaya Stance bahkan too damn low ke sini,” terang Deris, salah satu mekanik yang biasa disapa Obet ini.

Agar mobil jadi ceper maksimal, Obet yang dibantu Emon dan Sandi ini biasanya memodifikasi sokbreker. “As dipotong dibikin drat ulang, tabung juga dipotong sekalian dibikin model drat biar kalau sil bocor gampang gantinya, lalu piringan penahan per digeser ke bawah,” papar mekanik asli Tasik, Jawa Barat ini.

“Sedang per ada dua pilihan, aslinya dipotong atau cari punya mobil lain yang lebih pendek,” lanjut Obet. Untuk memodifikasi ala Stance dibutuhkan waktu sekitar sehari, karena proses pembubutan sokbreker memang cukup lama.

Bicara biaya, Obet menyebut sekitar Rp 1-1,3 juta. “Selain modifikasi, kami juga menerima servis keluhan semua masalah kaki-kaki,” tutup Obet yang bisa dihubungi di 0821-29000112. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa