Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Purwokerto, Sediakan Pelek 20 Inci

Otomotifnet - Selasa, 3 Februari 2015 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Ingin tampil keren dengan pilihan pelek ring besar, silakan mampir ke gerai aksesori khusus pelek yang ada di Purwokerto ini, namanya Otty Ban. Gerai ini menawarkan beragam pelek ukuran ring 20 inci untuk jenis mobil MPV dan SUV yang ingin tampil gaul.

Seperti merek XD Series produk Taiwan dengan pilihan ukuran baut 6x139,7 ring 20 yang cocok diaplikasi pada Mitsubishi Pajero Sport. Pelek ini juga bisa dipasang di Toyota Hilux double cabin.

Sementara untuk merek MPP tampak elegan dengan bilah palang 5 pada Toyota Kijang Innova dengan ukuran baut 5x114,3 berdiameter 20 inci. Soal harga, dua merek ini ditawarkan dengan banderol sama, yaitu Rp 9,75 juta. Nah, untuk bannya sendiri tinggal pilih. Sebab gerai yang beralamat di Jl. Gerilya Timur No. 2, Purwokerto, Jawa Tengah ini memiliki banyak stok ban dengan berbagai macam kembangan dan profil.

So, jangan ragu untuk meluncur ke alamat di atas, jika ingin lebih jelas bisa kontak nomor 0281-627535. • (Otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa