Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Opening Daya Toyota Jakarta, Bidik Konsumen Cakung-Bekasi

Otomotifnet - Senin, 9 Februari 2015 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Di awal tahun 2015 ini, Toyota membuka outlet terbarunya di kawasan Jakarta Timur yang berbatasan dengan wilayah Bekasi. Bernama Daya Toyota Cakung yang merupakan outlet penjualan dan purnajual Toyota ke 274 di Indonesia.

Daya Toyota Cakung beralamat di Jl. Raya Bekasi km 26,5, kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Outlet ini ditujukan untuk mempermudah para pelanggan Toyota yang bertempat tinggal di wilayah Cakung, Pulo Gebang, Modernland, Jakarta Garden City, Menteng Metropolitan, Taman Harapan Indah serta komplek perumahan sekitarnya untuk mendapatkan beragam pelayanan dari Toyota.

Daya Toyota Cakung ini berdiri di atas tanah seluas 21.377 m2 dengan total luas bangunan 5.436 m2. Outlet ini didesain untuk memberikan layanan VSP (Vehicle - Service - Parts) yaitu layanan penjualan unit kendaraan baru Toyota melalui showroom yang luas dan nyaman, layanan purna jual kendaraan Toyota melalui bengkel yang modern serta layanan penjualan spare part asli Toyota.

“Fasilitas yang kami sediakan untuk pelanggan adalah ruang tunggu dan ruang negosiasi yang nyaman, ruang VIP, 18 stall bengkel dan 2 stall Express Maintenance dan ruang bermain untuk anak-anak yang nyaman,” ujar Samuel Hari Santoso, CEO Daya Toyota pada acara pembukaan minggu lalu. • (Otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa