Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

D1 Racing Design, Jasa Branding Mulai Rp 2,5 juta

Jumat, 30 Januari 2015 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Klaten - Seorang pengguna Honda Brio Satya yang tampak bertabur modifikasi, Dedy Plur percaya dengan kemampuan branding sticker untuk mengubah tampilan sedannya itu supaya lebih keren.

Salah satu keunggulan sistem branding diklaim membuat tampilan warna mobil berubah tanpa perlu mengecat ulang begitu. Pun ketika sudah bosan misalnya, komponen pelapis bodi mobil itu tinggal dilepas.
 
Berdasar info dari Plur, sapaannya, proses branding itu dilakukan di gerai D1 Racing Design yang berlokasi di jalan mayor Kusmanto Klaten. Gerai itu milik pelaku balap garuk tanah, atau grasstracker Sukarna Adhi, yang saat ini sudah enggak balapan lagi dan fokus di bisnis. Begitu katanya.

“Betul bikinnya di tempat saya. Itu bahannya pakai Orajet. Prosesnya, ketika sudah deal design dan harganya, dilanjut dengan ngebranding ke mobil. Kira-kira makan waktu sekitar 2 harian,” ungkap Adhi, panggilannya. 

Buat tahu nih, untuk biayanya berkisar Rp 2,5 juta. Tentunya banderolnya itu akan berbeda.Kata Adhi, yang lulusan universitas Teknik Yogyakarta itu, sangat tergantung oleh kerumitan design dan besar bodi mobil yang akan dibranding. Lebih detilnya kontak langsung D1 Racing Design 085813916666. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa