Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bertajuk Jejak Para Risers Blogger Ngetrip Bersama Datsun Go+ Panca

Senin, 26 Januari 2015 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kegiatan trip pertama Datsun Indonesia yang bekerja sama dengan Bloger dan Kompasiana memberikan kesempatan untuk para Blogger mencoba Datsun GO+ Panca secara langsung, melalui trip "Jejak Para Risers" yang dimulai dari 19-23 Januari 2015. 

Dimulai dari Jakarta menuju Yogyakarta dan balik lagi ke Jakarta dan garis finis nya di Black Canyon Jl.Cipete Raya 8A, Jaksel (23/1). Sembilan Blogger kompasiana terdiri dari tiga tim yang menggunakan tiga unit Datsun Go+ Panca menempuh jarak 1.363 km, para peserta berlomba menyelesaikan beragam tantangan yang diberikan oleh penyelenggara untuk menemukan objek wisata tersembunyi.

"Dalam perjalanan menuju Yogyakarta Datsun Go+ Panca tergolong city car irit, tetapi ketika hujan terus menerus kami sangat terganggu dengan kebisingan jatuhnya air hujan yang turun alias kurang peredam, apalagi kaca samping kanan kiri berembun atau dari faktor ac teralalu dingin yah! jadi pengelihatan kaca spion terganggu dan tidak adanya wiper belakang sangat menggangu pengelihatan belakang kami "Ujar Ngesti Setyo Murni yang menjadi wanita satu-satunya dalam trip Jejak Para Riser.

Grup 1 berisikan Didit, Fajar, Arul dengan menempuh jarak sekitar 1.363 km dengan efiseinsi bahan bakar 14,4 kpl yang menggunakan pertamax, menghabiskan sekitar Rp 600 ribu untuk bolak balik Jakarta-Yogyakarta-Jakarta. 

Dari beberapa variabel penilaian ternyata pemenangnya jatuh pada grup 2 berisikan udin Sayuti, Ofi, dan Rahab menempuh jarak sekitar 1.250 km dengan rata-rata efisisensi bahan bakar 15,9 kpl. 

Grup 3 ada Masykur, Babeh, ibu Ngesti hanya menempuh jarak sekitar 1.270 km dengan efisensi bahan bakar rata-rata 16,4 kpl, terdengar aneh sih kenapa grup 2 yang menang kenapa bukan grup 1 yang jarak tempuhnya sesuai yang ditentukan juri atau mungkin grup 2 memenuhi kriteria juri dalam menemukan objek wisata tersembunyi.

Menjadi sejarah baru pengujian Datsun Go+ Panca dengan menempuh jarak lebih dari 1.000 km yang ditorehkan "Jejak Para Riser” tegas Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa