Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Namanya Bikers Shop, Tapi Jualannya Apparel 4x4!

Selasa, 30 Desember 2014 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Yogyakarta - Label Bikers Shop,diusung oleh Anang. Eits Anang yang ini bukan Anang suami Ashanty, tapi owner sebuah distro yang berasal dari Yogyakarta. Spesialis jualannya adalah produk t-shirt. Namun Walau usung nama biker shop, jangan bingung, detil jualannya enggak ada hubungannya dengan aksesoris biker atau motor. 

Singkatnya Bikers Shop malah konsen di apparel khusus 4x4. Seperti beragam t-shirt, kemeja, celana panjang, pendek, handuk kecil, sticker dan macam-macam. Pastinya berdesain jip 4x4. Asyiknya lagi beragam merk jip. Mau cari apa?. T-shirt bergambar Land Rover, Jeep, Toyota Land Cruiser dan lainnya, ada semua tuh di lapaknya. 

Oh ya, buat tahu bos.  Lapak ini kondang di kalangan offroader. Ini karena Bikers Shop selalu hadir si even-even kompetisi offroad  yang digelar pulau Jawa. Ternyata itu salahsatu strategi jualannya, untuk ngabisin stok dan pastinya meraup rupiah ketimbang ngendon di distronya yang ada di Demangan, Yogyakarta.

“Dimana ada even offroad dan kami bisa berjualan, kami akan jualan di situ. Sasaran jualan kami offroader, mekanik, kru atau publik yang datang ke een tersebut Terkadang mereka butuh souvenir atau butuh salin karena kaos yang dikenakan kotor,” aku Anang. 

Nyatanya begitu, lapaknya memang selalu jadi tempat rujukan offroader yang kebetulan hadir di even itu. Oh ya, harga jual apparelnya termasuk terjangkau. Misalnya untuk t-shirt dijual Rp 110 ribu, kemeja Rp 165 ribu, ragam kaos anak Rp 65 ribu. 

Tertarik, silahkan jumpai lapak ini ketika ada kompetisi offroad di kota anda. Atau bila ke Yogyakarta, sambangi saja showroomnya di sebuah pusat distro di Demangan, Yogyakarta.  Oh ya, catat nih nomor hape Biker Shop, 081215946351. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa