Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jimny 4x4 Bandung, Footstep Custom Rp 1,2 Jutaan

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Januari 2015 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Workshop yang satu ini mudah dikenal sebagai spesialisnya Suzuki Jimny lantaran tipe mobil untuk off-road tersebut menjadi pemandangan yang khas di sini. Digawangi pria asli Bandung bernama Yayat Hidayat, tempat yang awalnya menjadi lokasi kopdar komunitas off-road Tumpacker Bandung terus berkembang untuk melayani permintaan umum.

Footstep, roofrack, bemper, ataupun rollbar custom adalah rutinitas yang kerap dikerjakan. “Kalau di sini kita sering gunakan pipa, bukan pelat besi. Sebab secara bobot lebih ringan namun kuat menahan benturan,” klaim Yayat. Kisaran biayanya bervariasi, karena tergantung model yang diminta konsumen, namun rata-rata untuk footstep pria kelahiran tahun 1969 ini membuka tarif Rp 1,2 juta.

Workshop spesialis kendaraan off-road ini bisa dijumpai di jalan Terusan Jakarta no 128 Bandung. Anda juga bisa melakukan order via jalur telepon di nomor 081320443201. 
• (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa