Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobilio Indonesia Community (Mobility), Touring Region Sumatera Barat

Dimas Pradopo - Rabu, 31 Desember 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobilio Indonesia Community (Mobility) adalah komunitas pemilik dan pengguna Honda Mobilio, didirikan April 2014 dan berpusat di Jakarta. Dengan motto ‘Family and Fun Community', Mobility tumbuh menjadi komunitas berskala nasional, seiring berdirinya region-region yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Salah satunya Regional Sumatera Barat, mewadahi kegiatan para anggota/member di Provinsi Sumatera Barat. Dimulai dari beberapa orang pemilik Mobilio di wilayah Sumbar berbagi pengalaman, maka terbentuklah region itu.

Dalam rangka menjalin silaratuhmi dan keakraban, Mobility Sumbar mengadakan gathering/kopi darat di Lembah Harau, Kab. 50 Kota, 7 Desember lalu.Para member melaksanakan turing pendek dari Kota Payakumbuh ke Kelok 9 untuk foto bersama. Setelah itu dilanjut kopi darat berupa silaturahmi dan perkenalan antaranggota.

Juga dilakukan pembukaan pendaftaran on the spot untuk anggota baru, sharing & discussion serta pembahasan agenda Mobility Sumbar untuk 2015.Pemilik Mobilio di Sumatera Barat dapat bergabung, hubungi Om Han di 085263000100 (sms/whatsapp). • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa