Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Kendal, One Stop Service

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Desember 2014 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Kendal - Pemilik mobil yang ingin perawatan rutin, bengkel Romy Otoclinik merupakan bengkel pertama yang menggunakan peralatan modern yang memenuhi standar APM pertama di Kendal.

Bengkel yang buka di jalan Raya Karangayu, Cepiring, Kendal ini berkonsep one stop service. ”Kami ingin memberikan kebutuhan apa yang dibutuhkan konsumen, begitu konsumen masuk bengkel maka beberapa macam layanan jasa lengkap tersedia,” ujar Widodo, selaku Wakil Direktur Romy Otoclinik.

Layanan jasa seperti engine tune up, engine overhhaul, spooring 3 dimensi, kaki-kaki electrical, injector cleaner, cooling system repair, ganti oli, cuci mobil, pokoknya lengkap deh!

Contoh biaya jasa penggarapan injector cleaner kena Rp 100 ribu, dan untuk overhaul mobil rakitan Jepang, jasa penggarapan dibanderol sekitar Rp 2,5 juta sampai Rp 3 juta. Sementara itu untuk mobil Eropa berkapasitas mesin kecil dibanderol Rp 3,5 juta sampai Rp 4 juta. Info lebih lanjut bisa hubungi 0294 – 387566 setiap hari Senin sampai Sabtu.  •(otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa