Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

INAPA 2015 Siap Digelar Kembali, Lebih Besar dan Lengkap!

Kamis, 11 Desember 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - INAPA 2015 – The ASEAN Largest International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip siap digelar kembali. Penyelenggaranya PT GEM Indonesia akan menyuguhkan pameran yang lebih lengkap dan lebih besar.

Pameran khusus industri otomotif, bus, truk dan kendaraan niaga ternama di Indonesia kembali digelar di JIExpo Kemayoran pada tanggal 18 – 21 Maret 2015. Menghadirkan lebih dari 1.000 peserta pameran dari 21 negara dan luas area mencapai 45.000 sqm dengan menargetkan pengunjung sebesar 35.000 orang dari kalangan profesional.

"INAPA telah diakui sebagai pameran otomotif paling berpengaruh di ASEAN yang merupakan pilihan profesional untuk OEM dan penjualan aftermarket," ujar Baki Lee, Direktur PT GEM Indonesia, dalam siaran persnya hari ini (11/12)

Sementara itu, IIBT juga telah diakui sebagai pameran khusus bus, truk dan kendaraan niaga ternama di Indonesia yang bekerja sama dengan ASKARINDO (Asosisasi Karoseri Indonesia) sebagai hosted. Pameran ini merupakan One-Stop Platform untuk mesin, aksesoris dan komponen mobil, bus, truk, sepeda motor, pertambangan, konstruksi, dan industri terkait lainnya.

Dengan tema “Peranan Pameran IIBT dan INAPA 2015 mendorong pertumbuhan Industri Karoseri dan Komponen Otomotif Nasional”, diharapkan kehadiran kedua pameran ini dapat semakin memperkokoh industri karoseri dan industri pendukung otomotif di Indonesia.

Memasuki tahun ketujuh pameran, INAPA 2015 memiliki 4 section terbaru yaitu :
1. Automotive Welding & Molding
2. Automotive Coating
3. Automotive Green Products
4. Automotive Equipment & Tool

Pameran ini bertujuan untuk mempertemukan peserta dan pengunjung pameran dari kalangan profesional baik dari lokal maupun internasional untuk menciptakan lebih banyak kesempatan bisnis dan memperluas pasar dengan Indonesia sebagai salah satu sasaran pasar potensial dunia untuk industri otomotif, logistik, pertanian, kehutanan, pertambangan, konstruksi, minyak & gas, transportasi, milliter & pertahanan sipil, pergudangan, hospitality, dll. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa