Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis In Car Entertainment, Gelar Paket Hemat

Dimas Pradopo - Jumat, 12 Desember 2014 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Instalatur audio memang tidak ada matinya memuaskan selera pelanggan. Selalu ada saja paket audio yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan sound system mobil yang mumpuni.

Seperti yang digelar oleh Heru Audio, gerai in car entertainment yang selalu padat dikunjungi konsumen. “Kita punya tiga paket audio yang bisa disesuaikan dengan kondisi kantong pelanggan,” bilang Heru, punggawa gerai ini.

Paket pertama dibanderol Rp 1,5 juta. Paket ini meliputi power, speaker, dan subwoofer. Semuanya merek Kick. Tapi jika plus boks, kabel, dan jasa pasang dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 500 ribu.

Anda juga bisa pilih paket medium. Dengan harga Rp 2,4 juta, Anda mendapatkan power, speaker, dan subwoofer label Momentum. Jika ingin terima bersih, Anda hanya menambah Rp 600 ribu untuk jasa pemasangan berikut boks dan kabel.

Ada juga paket speaker, power, dan subwoofer Venom Turbo yang diberi harga Rp 3,9 juta sudah termasuk pemasangan, boks, dan kabel. Jika tertarik bisa datangi pasar automotive Duren Sawit Lt. 1 No. 3 Jakarta Timur atau bisa hubungi 081314323880. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa