Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga Mania Bandung, Kowdar Diiringi Live Musik

Jumat, 14 November 2014 | 13:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Kegiatan kopdar untuk komunitas yang satu ini memang selalu rutin dilaksanakan setiap bulannya. Sebagai wadah para pemilik kendaraan roda empat Suzuki Ertiga, misi komunitasnya adalah mencakup 3 pilar yakni kebersamaan, kepedulian, dan kebahagiaan. 

Mereka tergabung di dalam komunitas bernama Ertiga Mania Bandoeng. Pada tanggal 24 Oktober lalu di cafe Halaman Bandung tampak meriah melalui aktivitas yang dilakukan komunitas Ertiga Mania Bandung. 

Sejatinya kebersamaan yang dilaksanakan ini tak lain adalah kegiatan kopdar, atau di komunitas Ertiga Mania Bandung seringnya disebut kowdar (Kongkow Bareng). Kegiatan kowbar yang diadakan Ertiga Mania Bandung memang seringkali tidak biasa, setelah sebelumnya sempat mengadakan botram (tradisi makan bersama khas Sunda) dan wisata ke Museum Gedung Sate Bandung, kowbar kali ini diadakan sambil diiringi suguhan live music.

Bekerja sama dengan B-Radio di Bandung para anggota Ertiga Mania benar-benar dimanjakan oleh atraksi live music ini. Suasana kebersamaan dan kebahagiaan terpancar dari anggota yang hadir malam sore hingga malam hari. "Sengaja dibuat menarik kemasannya agar lebih berkesan kegiatan kowdar ini" tutup Ervin, Humas Ertiga Mania Bandung.

Ingin turut terlibat dengan komunitas yang satu ini silahkan sambangi sekretariatnya di alamat berikut  Jl. Pratista Barat IV No.5 Antapani Bandung. Anda juga bisa berinterasi melalui jejaring sosial Facebook dengan nama grup 'Ertigamania Bandoeng'. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa