Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot 306 Community Indonesia, Virtual tapi Solid

Sabtu, 8 November 2014 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Komunitas yang satu ini membuktikan, kopdar nggak harus selalu bertemu di sebuah tempat. Apalagi sekarang tren online sudah meningkat pesat, jadi nggak ada salahnya memanfaatkan jejaring online untuk komunikasi sesama anggota. Seperti halnya Peugeot 306 Community Indonesia.

Meski lebih banyak bergaul di dunia maya, komunitas ini membuktikan bahwa mereka benar-benar solid. Mailing list Peugeot 306 Community Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-9 (27/9). Pesta ulang tahunnya di BSD dihadiri sekitar 35 mobil Peugeot 306 dan sejumlah komunitas Peugeot varian lain seperti 206, 307, 405 dan rekan-rekan 306’ers.

"Awalnya dari para pemilik 306 yang bertemu di bengkel. Untuk menghimpun komunikasi sesama pawang singa 306 di Indonesia, maka di bentuklah mailing list," ujar Sonny, mantan Lurah 306Comm. Menu acaranya komplet, dari makan siang bersama hingga balap Hotwheels dan PDR (Paintless Dent Removal) untuk menyegarkan lagi bodi 306 kesayangan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa