Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Tangerang Sembari Halal Bihalal

Senin, 29 September 2014 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Halal bihalal Toyota Agya Club (TAC) berlangsung dengan meriah dan padat agenda. Acara di Kampung Air, Gading Serpong ini diikuti tak kurang dari 32 Member TAC dan calon member dari Jabodetabek, Karawang dan Serang (24/8).

Acara yang telah direncanakan sejak sebelum Lebaran ini diawali dengan konvoy dari AUTO 2000 Alam Sutra Pukul menuju Kampung Air. Karena melewati kawasan ramai, sejumlah mall terbesar di Serpong yaitu Living Wolrd dan Sumarecon Mall Serpong, aturan safety dan konvoi mutlak dipatuhi seluruh anggota.



Selain temu keluarga dan silaturahmi, halal bihalal kali ini menjadi kesempatan mengesahkan Ketua Chapter Tangerang, Om Andi. Ditandai penyerahan seragam dari Ketua Umum TAC, Om Perdana. Lalu dilanjutkan dengan pengesahan dan perkenalan dengan member-member baru.

Yang tak kalah penting, TAC tengah menggodok salah satu rencana touring dan kerjasama antar sejumlah komunitas di Tanah Air. Pengin bergabung? Silakan kunjungi, www.toyotaagyaclub.com, group Facebook Toyota Agya Club, Twiiter @agyaclub_id.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa