Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Ultah Pertama PI ONE Bareng Kemerdekaan!

Rabu, 3 September 2014 | 09:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Komunitas penggemar mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI ONE), merayakan hari jadinya yang pertama bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI (17/8). Acara digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jaktim dengan agenda utama upacara peringatan Detik-detik Proklamasi dan lanjut dengan potong tumpeng.

Acara yang dilakukan seperti upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara ini dimulai jam 10 pagi, diikuti 45 anggota PI One berikut keluarga. Usai menjalankan upacara bendera semua anggota berkumpul di pendopo Buperta Cibubur sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.



"Kami tidak mengira dengan antusiasme kawan-kawan yang mencapai angka 45 mobil. Perkiraan kami cuma sekitar 30-an anggota saja," tutur Edy, salah satu panitia pelaksana acara Ulang Tahun PI One.

Usai acara 'wajib' tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan program seru, aneka lomba untuk anak-anak. Di setiap kegiatannya, PI One selalu melibatkan keluarga. Sesuai dengan slogannya ‘My Club, My Family’. Salah satu lomba yang mendapat antusiasme luar biasa dari anak-anak adalah lomba paling klasik di tiap acara 17 Agustusan, lomba makan kerupuk.

Setelah pesta ulang tahun ini, PI One berencana mengadakan kegiatan yang cukup besar lagi pada akhir tahun mendatang, touring ke Bukit Tinggi. Turing  jarak jauh ini merupakan yang kedua setelah tahun lalu jalan-jalan ke Solo, Jateng. "Berapapun yang bisa ikut, kami tetap jalankan program turing ke Bukit Tinggi," kata Edy. Jangan sampai ketinggalan yaa (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa