Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Veloz Owners Club, Pengukuhan Bersama Anak Yatim

Minggu, 16 November 2014 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Veloz Owners Club (VOC) merupakan wadah bagi pemilik Toyota Avanza Veloz untuk saling bersilaturahmi. VOC belum lama bergabung dalam Ikatan Motor Indonesia Provinsi DKI Jakarta, yaitu pada 20 Mei 2014. Tetapi kegiatan yang dilakukan sudah cukup aktif, lo.

Diawali dengan pengukuhan pengurus yang dipadukan momentum memasuki suasana Ramadhan. VOC menggelar pengukuhan, bakti sosial dan buka bersama dengan anak yatim piatu di Yayasan Ponpes Nurul Hidayah, Desa Karang Congok, Tambun Utara, Bekasi (6/7).



Perjalanan diawali dari kawasan Ruko Pasar Modern Sinpansa, Sumarecon Bekasi. Sebanyak 22 kendaraan melakukan konvoy dan tiba di lokasi acara pada pukul 16.45. Upacara pembukaan diawali dengan sambutan dari Pimpinan Yayasan Ponpes Nurul Hidayah, Ketua Umum Veloz Owners Club, Viktor Setiawan dan dari IMI provinsi DKI jakarta yang diwakili oleh Sekretaris, Dody Irawan.

Lalu dilanjutkan sekaligus pengukuhan pengurus VOC, penyerahan sumbangan secara simbolis, pemotongan tumpeng, doa bersama dan akhirnya buka bersama. Setelah momen ini, VOC tidak hanya eksis dalam dunia otomotif, tapi juga berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa