Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Mercedes-Benz di Solo

Rabu, 23 Juli 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo - Mencari bengkel spesialis, gampang-gampang susah. Apalagi di kota kecil, seperti Solo, mungkin banyak yang belum tahu bengkel yang khusus mengerjakan produk Mercedes-Benz. 

Nama bengkelnya Costarica,  mirip negara di Amerika Latin. Lokasi di jalan MT. Haryono nomor 20, Solo yang sudah eksis sejak 1977. Ketika OTOMOTIFNET mampir terdapat beberapa unit Mercedes Benz yang lagi tune up juga direstorasi. 

Buat tahu, Mercedes-Benz memang salah satu merk mobil yang biasa di garap di Costarica. “Itu kami layani semuanya mulai reparasi mesin, sampai perbaikan bodi,” ucap Andy dari Costarica.

Namun tak hanya mobil asal Jerman itu yang diterima. Mobil umum juga oke. Seperti Xenia, Avanza enggak ditolak. Tetapi soal biaya jasa berbeda lho. 

Misalnya, untuk Toyota Kijang yang masih karburator atau injeksi cukup Rp 75 ribu. Sedangkan Mercedes-Benz Rp 100 ribu.  Membutuhkan layanan bengkel monggo kontak 0271714988.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa