Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Sponsori Manchester City Dengan Ambisi...

Jumat, 18 Juli 2014 | 09:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo - Bila GM mensponsori MU, Nissan pun tak mau kalah. Produsen mobil Jepang itu menempelkan namanya di Manchester City, juara liga Inggris 2013-2014. Tujuannya, untuk meningkatkan citra merek sebagai target mobil agar bisa melewati Toyota sebagai produk terlaris di Asia-Eropa.

Nissan telah menandatangi kontrak lima tahun dengan City Football Group, pemilik tim Manchester City. Dalam perjanjian itu, termasuk memperkenalkan mobil listrik Nissan Leaf sebagai kendaraan tim.

Begitu Nissan dalam pernyataan persnya. "Perjanjian tersebut akan membantu memperkuat merek global," sebut CEO Nissan Carlos Ghosn.

Sebelumnya, tepatnya April lalu, Nissan juga telah menandatangani kesepakatan sebagai sponsor Liga Champions untuk kurun empat tahun.

Menurut CEO City Football Group, Ferran Soriano, nama Nissan akan terpampang mencolok di stadion Etihad di Manchester. Kemudian, Nissan menyediakan mobil listrik Leaf sebagai fasilitas pelatihan sepak bola. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa