Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluncuran Jersey Baru ROCKS di Pangandaran

Kamis, 17 Juli 2014 | 17:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Pangandaran - Setelah sukses dengan turing ROCKS Rally Wisata ke Jogja tahun lalu, untuk merayakan momen spesial 2nd Anniversary, ROCKS kembali mengadakan turing ke Pangandaran (24-25/5). Komunitas pengguna Kia Rio memilih pantai di pesisir selatan Jabar ini dengan pertimbangan jarak tempuh menengah dan medan bervariasi.

Total peserta yang ikut berjumlah 46 kendaraan. Terdiri atas anggota-anggota ROCKS dari Jakarta, Bandung, Purwakarta dan sekitarnya. Perjalanan dimulai dari rest area km 147 tol Cileunyi melewati kota Tasik dan Banjar. Touring ini jadi kesempatan kumpul bareng keluarga besar ROCKS sambil berwisata di pantai Pangandaran, Green Canyon dan Batu Karas.



Selain temu kangen dan perayaan ulang tahun ROCKS, perjalanan kali ini juga menjadi kesempatan peluncuran jersey baru ROCKS dan pengukuhan jajaran pengurus pusat yang baru.

Melalui kegiatan ini para anggota dapat melepaskan sejenak  beban kerja yang selama ini  mereka hadapi. Antar anggota dan pengurus pun makin akrab, juga sekaligus menguji ketangguhan dan kenyamanan Kia All New Rio. Info ROCKS : Prima Wijaya (08159803674)
(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa