Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Exotic Anyer, Kampanye Ala Jazz Fit Club

Jumat, 6 Juni 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Anyer - Masa kampanye pilpres di Indonesia memang baru dimulai awal Juni mendatang. Tapi Jazz Fit Club (JFC) sudah duluan bergerak, menggelar kampanye  sepanjang Jakarta-Anyer. Bukan untuk menggalang dukungan politik, tapi kampanye safety driving.

Kampanye ala JFC ini dikemas dalam turing bertema JFC Exotic Anyer, akhir April lalu. Fun turing ini sekaligus jadi ajang kampanye No Bahu Jalan dan No Hazard dalam berkendara. Karena itu, sepanjang perjalanan SOP pun diberlakukan dengan ketat.



Aturan mainnya, Drive Safe, Drive Proper, Good Driver. Walaupun sedang turing, tetap wajib mematuhi aturan lalu lintas dan membaur dengan pengguna jalan lainnya. Perjalanan diikuti 55 mobil dengan 75 peserta dari Jabodetabek, Serang, Tasikmalaya, Lampung, Malang, Surabaya dan bahkan ada dari Pekanbaru.

Perjalanan dimulai dari Flavor Bliss, Alam Sutera. Di pintu tol Serang Timur, rombongan Lampung dan Serang bergabung dengan konvoi. Perjalanan yang menarik dengan pemandangan pedesaan di dan kondisi jalan yang tidak bagus.

Baru setengah perjalanan, malah sudah erjebak macet dan tidak bergerak sama sekali selama kurang lebih 2 jam. Untungnya, karena semua mobil yang ikut turing menggunakan rakom, macet tidak membuat jenuh atau bête. Malah jadi seru dengan berbagai celotehan serta canda tawa selama menikmati macet.

Menjelang sore, tim JFC baru mencapai pantai Anyer. Setelah istirahat, malam hari diisi dengan ramah tamah antar peserta yang berasal dari berbagai kota. Dari games, doorprize, karaoke serta yang paling penting, peluncuran website terbaru JFC. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa