Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Freed Owners Indonesia, Kompak di Lapangan Futsal

Minggu, 8 Juni 2014 | 14:43 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta
- Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) kembali mengadakan gathering. Kali ini dikemas seru, kompetisi futsal yang diikuti perwakilan 14 chapter-nya pada hari Minggu (4/5) lalu.

Selain lima chapter dari wilayah tuan rumah Jakarta, tercatat ada 9 chapter dari Bekasi, Depok, Cibubur, Tangerang, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Tegal, dan Medan.

Sebanyak 40 mobil Honda Freed beserta 200 member termasuk para suporter-nya langsung merapat ke Lapangan Planet Futsal di bilangan Kuningan, Jaksel.

"Melalui kompetisi futsal ini, kita terus menjaga dan mengembangkan kekompakan serta silaturahmi antar member," jelas Ahmad Poetra, ketua Chapter Jakarta Timur merangkap ketua panitia.

Kompetisi dimenangkan oleh Tim Chapter Bandung A dan pencetak top skorer diraih Budi Junior dengan 10 gol dari tim yang sama. Selamat! Info Hofos : www.hofos.org. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa