Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Evalube Akan Tawarkan Oli Khusus Mobil Murah LCGC

Minggu, 11 Mei 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Segmen mobil murah ramah lingkungan LCGC memang mrnggiurkan dan turut merangsang tidak hanya pembeli mobil saja, tapi industri pelumas. Salah satunya PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, yang punya brand Evalube.

Mengetahui potensi perkembangan mobil-mobil LCGC, Evalube pun mengaku akan menawarkan oli khusus untuk Agya-Ayla cs. Oli ini dikatakan Evalube sudah mengusung teknologi tinggi tapi dengan harga yang terjangkau.

"Untuk mobil-mobil LCGC sebenarnya kita sudah ada produknya. Helios Super yang punya tingkat kekentalan 10-40, yang memang cocok dengan mobil LCGC," ujar Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager PT WGI ketika ditemui di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 Sabtu (9/5).

Bahkan, kalau mau lebih berkualitas lagi, ada Helios Ultra yang mengusung bahan dasar full sintetik dengan kekentalan 5-30. "Kalau Helios Super dibanderol Rp 60 ribu perliter, untuk Helios Ultra seharga Rp 98 ribu perliter. Dengan kualitas yang sama, harganya lebih terjangkau," tambah Ivan.

Karenanya, kedepannya Evalube akan terus mendorong penggunaan oli khusus mobil LCGC ini kepada para penggunanya. "Kita akan push oli ini agar semakin dikenal konsumen LCGC, karena memang pasarnya akan besar," tutup Ivan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa