Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepantasnya, Scania Euro 6 Jadi Busway Masa Depan

Jumat, 9 Mei 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Anda salah satu pengguna setia Transjakarta? Jika ya, berdoa saja, semoga pemda DKI memutuskan untuk membeli unit Scania Euro 6 sebagai armada barunya nanti. Karena bus ini punya kualitas, standar keamanan dan kenyamanan lebih baik. 

PT United Tractors (UT) sebagai distributor bus dan truk merek Scania di Indonesia telah melakukan demo sekaligus riding experience dari produk bus gandeng Scania Euro 6 di Jakarta, kemarin (8/5). Bahkan Wakil Gubernur DKI, Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM meninjau langsung di Lapangan Monas, Jakarta.

“Kendaraan Eropa tentu identik dengan safety, begitu juga dengan bus ini. Fitur electronic brake system sebagai standar dan ada system untuk monitoring kebocoran gas,” kata Loudy I. Elias, Direktur UT.

Ahok - sapaan akrab wakil gubernur - juga ikut merasakan jadi penumpang bus seharga Rp 5,8 Milliar (off the road) ini. “Ini bus kelas dunia, hampir semua negara menggunakan Scania untuk moda transportasinya. Ini yang saya mau jadi standar bus Transjakarta ke depannya,” beber Ahok. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa