Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2014 Siap mengalahkan Bangkok Motor Show

Rabu, 7 Mei 2014 | 16:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Penyelenggaraan "Indonesia International Motor Show 2014" (IIMS 2014) ke-22 dipastikan dari 18 - 28 September 2014. Lokasinya pun yang sempat direncanakan pindah ke Serpong, Tangerang Selatan, masih tetap di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Pertimbangannya, seperti disampaikan oleh Johnny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara. "Dari dulu banyak sekali komplain terkait tempat yang kapasitasnya terbatas. Memang, tahun lalu kita sudah merencanakan pindah lokasi di Serpong. Tapi, kita enggak berani ambil risiko untuk pindah. Kita sedang persiapkan," jelas Johnny.

Sementara Dyandra Promosindo selaku exhebitor IIMS 2014 melaporkan kalau event tahunan ini akan diikuti 28 merek, 7 di antaranya merupakan pemain kendaraan komersial. Kemudian,  259 booth diisi oleh industri pendukung otomotif. 

"Jumlah tersebut sementara, masih ada kemungkinan akan bertambah," sebut Johnny. Dan, mantan Presdir PT Toyota Astra Motor ini mengklaim kalau IIMS berhasil mengalahkan Bangkok Motor Show. Terutama, tegasnya, dari sisi kuantitas, yakni menyangkut areal pameran. "Soal jumlah pengunjung kita masih kalah. Tahun ini, kita menargetkan 400 ribu pengunjung, sehingga akan menjadi Detroit-nya ASEAN," urai Andi dari Dyandra.

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp100 ribu di hari pembukaan. Sedang hari biasa hanya Rp40 ribu, Sabtu dan minggu Rp 60.000. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa