Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Dibantu Obat Penghilang Rasa Sakit Saat Lomba

Dimas Pradopo - Minggu, 3 Mei 2015 | 02:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerez – Marc Marquez akan menjalani lomba GP Spanyol selama 27 lap di sirkuit Jerez hari Minggu (3/5) dengan bantuan obat penghilang rasa sakit (painkiller).

Pembalap tim Repsol Honda ini berharap obat penghilang rasa sakit akan membantunya saat balapan, setelah meraih hasil kualifikasi mengesankan dengan berada di urutan kedua.

“Besok akan menjadi balapan yang sulit untuk menyelesaikan 27 lap,” katanya usai kualifikasi.

Menghadapi seri keempat di negaranya sendiri, Marquez masih merasa sakit pada luka jari kelingking kirinya yang patah saat berlatih dirt track, pekan lalu.

Ketika menjalani sesi latihan dan kualifikasi, juara dunia dua bertahan ini tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit. Namun mampu mengendarai motor RC213V dan menempatkan dirinya berada di belakang pembalap tercepat, Jorge Lorenzo.

Ia telah berusaha keras dalam kualifikasi untuk mencapai start di barisan depan. Marquez pun senang dengan hasil yang dicapai.

Tetapi ia merasakan jarinya sakit setelah ia melaju beberapa lap. Untuk itu besok ia berlomba dibantu dengan obat penghilang rasa sakit. Ia akan berjuang naik podium di hadapan para penggemarnya.

Ia masih mempertanyakan kondisi fisiknya, terutama ketika motor bergerak under braking. Meskipun grip setang sudah diubah, sehingga lengan kanan yang lebih banyak bekerja

Marquez memuji penampilan Lorenzo yang mengesankan. “Saat ini dia berada selangkah di depan kami. Dengan Valentino, kami memiliki kecepatan yang sama, tetapi kita tahu dia selalu mengalami kemajuan saat lomba,” ujarnya. (otosport.otomotinet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa