Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Siap Berikan Performa Terbaiknya

Rabu, 27 Agustus 2014 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Setelah hanya mampu finish di urutan keempat pada gelaran MotoGP Brno lalu, Marc Marquez berkeinginan untuk menutup celah titel tak terkalahkannya di musim 2014  di Silverstone, Inggris, akhir pekan ini.

Sang juara dunia MotoGP ini telah memenangkan sepuluh lomba sebelumnya secara berturut-turut di musim 2014. Namun pekan lalu Marquez harus mengakui ketangguhan rekan satu timnya Dani Pedrosa yang mampu meraih podium tertinggi di Brno. Sedang dirinya hanya finish di posisi keempat.

"Brno adalah akhir pekan yang sulit, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kami mengambil poin-poin penting. Saya merasa sedikit memiliki tekanan. Sekarang yang saya tahu semua orang mengharapkan saya untuk menang , tapi saya tidak selalu menang setiap balapan!” tukas Marquez.

Pembalap Spanyol ini pun cukup percaya diri akan mememangi lomba di Silverstone pekan ini. Kemenangan ini juga akan menebus kekalahannya atas Jorge Lorenzo satu tahun yang lalu dimana Marquez mengalami cidera bahu pada saat sesi pemanasan.

"Kami memiliki hasil tes yang baik pada hari Senin. Perlombaan tahun lalu saya dipengaruhi oleh kecelakaan yang alami saat pemanasan dan tahun ini saya berharap untuk sepenuhnya fit sehingga saya bisa memberikan 100% performa saya dalam perlombaan!"

Marquez kini memimpin perolehan poin sementara dengan selisih 77 poin diatas rekan satu timnya Dani Pedrosa dengan tujuh putaran tersisa musim 2014 ini.(otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa