Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto2 : Putra Randy Mamola Terjun di Moto2

Selasa, 26 Agustus 2014 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Silverstone - Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya, mungkin pepatah ini cocok untuk Dakota Mamola. Setelah debut pertamanya pada musim ini di balapan FIM CEV Repsol, putra pembalap legendaris kelas 500cc Randy Mamola ini akan melakukan debutnya di gelaran Moto2 menggantikan Nicolas Terol di Silverstone.

Dakota akan membela tim Mapfre Aspar Team  menggantikan Terol yang absen  karena harus  menjalani pemulihan kelelahan otot pasca Grand Prix Misano lalu.

"Pertama-tama saya ingin berharap Nico dapat pulih dengan cepat. Terima kasih kepada dia dan Tim Mapfre Aspar sehingga saya memiliki kesempatan yang luar biasa ini dan saya juga ingin berterima kasih kepada tim GRT atas dukungan mereka dalam CEV.” tukas Mamola.

Ini merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi Mamola untuk bersaing di Kejuaraan Dunia dan tidak menyangka impiannya bisa terwujud pada tahun ini. dan ini adalah sebuah pengalaman baru dan kesempatan yang bagus untuk belajar mengenai Moto2. Kesempatan ini dapat memberikan rasa percaya diri guna menghadapi seri balapan Spanish Championship berikutnya yang akan digelar di Navarra.

"Saya tahu bahwa mereka akan banyak membantu saya, saya tidak berada di bawah tekanan dan tujuannya adalah untuk menikmati pengalaman."

"Kami sangat senang untuk menawarkan kesempatan ini untuk Dakota Mamola. Pada akhir Mei kami memutuskan untuk mendukung dia dalam CEV dan dia telah menunjukkan potensi yang dia miliki sebagai pembalap. Dia berkembang dengan cepat dan kami yakin dia akan terus melakukannya. Dia bisa ikut dan menikmati seri  Silverstone karena dia tidak berada di bawah tekanan apapun.” Manajer tim Aspar ,Jorge Martinez.

"Idenya adalah bahwa ia terus membangun kepercayaan pada sepeda Moto2 dalam persiapan untuk beberapa putaran final Kejuaraan Spanyol. Sementara kami sangat senang  karena Dakota bersama kami di Silverstone, kami ingin membuat kejelasan bahwa pembalap resmi tim Mapfre Aspar Team adalah Nico Terol, yang saat ini berada dalam proses pemulihan dan kami berharap proses pemulihannya berjalan cepat sehingga dia dapat kembali untukberlomba secepat mungkin."(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa