Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Rekan Setim Cal Crutchlow di LCR Honda Tahun Depan

Kamis, 21 Agustus 2014 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Cal Crutchlow hanya bertahan setahun bersama tim Ducati. Pasalnya, tahun depan dirinya akan membela LCR Honda menggantikan posisi Stefan Bradl. Dan LCR pada musim kompeetisi 2015 akan berpindah kelas dari Factory Class ke Open Class. Lantas, siapa pendampingnya?

LCR Honda sudah mengumumkan Jonathan Rea sebagai teman setim Cal. Tadinya, nama Jack Miller dari Moto3 sempat disebut-sebut. Tapi, Rea yang sudah membela Honda di ajang WSBK sejak 2009 jadi pilihan.

Bahkan, pembalap Inggris itu sempat mencicipi panasnya kompetisi motogp dua seri pada 2012 menggantikan Casey Stoner yang cedera. Malah, Rea hadir keetika di sirkuit Brno. Boleh jadi, ia mengikuti program tes.

Ketika Cal ditanya, diapa yang dipilih sebagai rekan setim di antara Rea, Miller, dan Laverty. Ia lebih suka yang mantan motogp. "Kalau saya memiliki prefensi, saya akan pilih Johnny Rea," sebutnya.

Pertimbangan Cal, dia (Rea) banyak melakukan yang terbaik dibandingkan yang lainnya dalam posisinya, juga ketika di motor selama beberapa tahun."Tapi, saya belum tahu secara pasti, siapa yang akan masuk. Harus punya rekan, kalau tampil tunggal cukup berat juga," imbuhnya. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa