Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Perpanjang Kontrak 2 Tahun Dengan Yamaha

Kamis, 3 Juli 2014 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Valentino Rossi akhirnya akan melanjutkan karir balapnya bersama Yamaha untuk dua tahun ke depan. Kontrak baru yang sempat dilontarkan Rossi beberapa minggu sebelumnya ini akan tetap menempatkan VR46 bersama tim biru sampai akhir 2016.

Bukan hal baru memang, kalau The Doctor masih ingin bersama Yamaha. Di awal tahun, Rossi akan memutuskan masa depannya pada musim ini. Selanjutnya, performa Rossi yang prima membuatnya tetap berada pada jajaran rider top pada setiap seri. Wajar kalau ia tetap memutuskan balap dan akhirnya mengungkapkan niatnya, Rossi ingin lanjut kontrak dengan Yamaha. Nah, sebelum seri Le Mans, Rossi mengungkapkan kesiapannya untuk memperpanjang kontrak.


"Aku sangat senang untuk mengumumkan bahwa aku telah menandatangi kontrak baru dengan Yamaha untuk melanjutkan kebersamaan di MotoGP untuk dua tahun ke depan. Aku sangat bangga dengan pengumuman ini. Ini sangat penting untukku karena aku sangat menikmati bekerja same dengan kru dan semua orang di tim, baik anggota dari Jepang maupun Eropa yang hampir selalu bersamaku sepanjang karirku," ujar The Doctor.

"Ini hebat karena ini memang targetku. Aku ingin lanjut, aku merasa baik dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Aku sangat senang bisa tetap riding YXR-M1, yang sudah menjadi kekasihku untuk sekian tahun dan akan tetap jadi cintaku tahun ini dan dua musim lagi. Terima kasih banyak buat semua, aku akan coba untukt tetap memberikan yang maksimal untuk berada di depan dan melakukan balapan dengan baik. Asyik!" girangnya.

"Saya sangat senang kami telah menandaskan perjanjian dengan Valentino untk 2015 dan 2016. Sejak kembalinya ke Yamaha pada 2013, telah menjadi pengalaman positif buat semua orang yang terlibat. Setelah dua tahun yang sulit 'jauh dari rumah', Valentino kembali tahun lalu, tak hanya pada kami tetapi juga pada YZR-M1 yang dia cintai. Penggemar balap di seluruh dunia sanga senang melihatnya menemukan kembali performa yang kompetitif dan menyaksikan dia menikmati riding dan bersenang-senang lagi di atas motor," tambah Lin Jarvis, managing director Yamaha Motor Racing Srl

"Faktor 'fun' sangat penting bagi Valentino untuk mendapatkan hasil, kenyataannya ketika ia pertama kali bergabung dengan kami pada 2004, salah satu motivasi kepindahannya adalah hasratnya untuk menciptakan lingkungan di mana ia bisa menikmati balap. Hal itu tampak jelas dari semua orang yang bertemu dengannya di event MotoGP atau melihatnya balap dari televisi dan tercermin dari hasil balapnya yang sempurna tahun ini di mana saat ini ia berada di posisi dua klasemen. Kami tak sabar melewati dua tahun lagi bersama dan sudah jadi keinginan kami kalau Valentino tetap bersama Yamaha sampai akhir karir balap dan seterusnya." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa