Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Baru Sekali Menang di Catalunya, Marquez Berharap Situasi Berbeda

Kamis, 12 Juni 2014 | 16:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara dunia MotoGP Marc Marquez akhirnya pulang kampung dan akan mengikuti MotoGP di kampung halamannya, Barcelona. Tentunya keadaan saat ini berbeda dengan enam kemenangan dalam kantongnya.

Tahun lalu, Marquez finish ketiga di belakang Lorenzo dan Pedrosa. MM93 memang tercatat hanya sekali menang di Catalunya, yaitu ketika berkompetisi pada kelas 125 cc di 2010. Akan tetapi, lagi-lagi keadaan lebih berpihak padanya saat ini. Dengan enam kemenangan sempurna di awal musim ini, termasuk kemenangannya setelah bertarung ketat dengan Lorenzo di Mugello kemarin, Marquez menghadapi seri Catalunya ini dengan postur lebih prima.

“Aku sangat menikmati pertarungan dengan Jorge di Mugello, sangat bagus!” seru Marquez. “Sekarang kami bergerak menuju Montmelo, trek yang kurang aku nikmati pada masa lalu, tapi layoutnya bagus dan dengan pengalaman satu tahun, kuharap situasinya akan berbeda tahun ini!”

“Fans dan tentunya fans clubku akan melakukan perjalanan dan mendukung kami dan hal itu memberiku motivasi ekstra, jadi kuarap kami bisa memberikan pertunjukan yang bagus buat mereka!” tambahnya.

MotoGP memang menghelat empat seri di Spanyol. Seri pertama sudah dihajat di Jerez. Namun Catalunya merupakan lokasi terdekat dari rumah para rider top seperti Marquez, Lorenzo maupun Pedrosa. Bakal seru nih! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa