Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Yakin Lorenzo Berjuang Keras Menikmati Motor

Senin, 19 Mei 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Musim lalu, Marc Marquez merasakan pertarungan luar biasa dengan juara dunia 2 kali Jorge Lorenzo sehingga merebut juara dunia 2013 merupakan hal luar biasa bagi Marquez. Namun pada lima seri awal musim ini, Lorenzo tak kunjung membaik. Hanya satu kali podium dan melorot kembali, finish posisi 6 di Le Mans ini.

Seperti Valentino Rossi yang menyebut Lorenzo frustasi, Marquez pun setuju kalau saat ini Lorenzo tampak kurang sreg sama besutannya. Menurut SuperMarc, hal ini jelas berpengaruh langsung pada performanya.

“Buatku, kunci untuk bisa kencang adalah Anda perlu menikmati motor. Seperti dikatakan Valentino, Ia harus menikmati riding motornya. Kalau Anda menikmati, pasti lebih kencang,” ujar Marquez.

“Tampaknya Lorenzo berjuang lebih banyak, tapi kupikir ia akan menemukan cara dan saat ia mulai menikmati kembali motornya, ia akan kembali kencang. Tapi kalau tidak menikmati, mustahil deh,” yakinnya.

Memang, setelah lomba, Lorenzo menyebutkan soal setting motor yang ternyata tak sebaik sesi pemanasan. “Hari ini aku enggak riding bagus dan setting yang kupikir lebih baik dari sesi warm-up, dengan temperatur ini malah lebih buruk,” tukas Lorenzo. Semoga X-Fuera cepat bangkit dan bisa menyuguhkan pertarungan papan atas bareng Rossi untuk melawan Marc. Tul, ga? (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa