Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Takkan Biarkan Marquez Menang 5 Kali Berturut-turut

Jumat, 16 Mei 2014 | 21:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez tampaknya takkan mudah meraih kemenangan kelimanya di awal musim ini karena bakal dapat gempuran ekstra di seri MotoGP Le Mans. 'Ancaman' ini datang langsung dari Valentino Rossi yang kerap menggangu Marquez dalam perjalanan meraih kemenangan empat kali berturut-turut.

The Doctor tentu bukan asal bicara. Pasalnya, ia pun pernah mengalami masa keemasan dan mencatat kemenangan lima kali berturut-turut pada tahun 2008. "Itu adalah momen hebat buatku. Kalau Anda bisa menang lima kali berturut-turut pasti fantastis," tandas Rossi.

"Waktu itu tahun 2008 dimulai dengan kemenangan di Laguna Seca dan sejak itu terus sehingga memberikanku tahta juara dunia, jadi kuharap Marquez tidak menang (lima kali, Red)," celoteh VR46.

"Aku akan coba memberinya masalah.. Kalau aku boleh memberi saran buat Marc, aku akan bilang empat sudah cukup, lah!" tandas Vale sedikit bercanda namun tegas!

Kali ini Marquez sudah mengantongi empat kemenangan dalam pundi-pundi kejuaraannya musim ini. Hebat? Hmm.. Valentino Rossi melakukannya pada 2008, lalu menang 5 berturut-turut pada 2005 dan 7 kali berturut-turut pada 2002. Mike Doohan malah melahap 10 kemenangan berturut-turut pada 1997. Tahun ini? Pastinya Rossi masih punya taji cukup tajam buat mengganggu Marquez. Untuk mengalahkannya? Kita tunggu saja balapnya Minggu sore nanti! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa