Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Cal Crutchlow Patah Jari dan Digantikan Michele Pirro

Selasa, 22 April 2014 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Rider Ducati Cal Crutchlow tampaknya akan absen di seri ketiga MotoGP Argentina. Cal mengalami dislokasi jari kelingking kanan, ternyata juga dideteksi adanya patah tulang di jari yang sama. Hal ini ditemukan saat pengecekan lanjutan di San Diego, Amerika. Efeknya, Crutchlow harus menjalani operasi pemasangan pen.

Padahal rider asal Inggris ini sudah pernah mencicipi sirkuit Tarmas de Rio Hondo saat sesi tes tahun lalu dan berharap bisa tampil di sana. Sayangnya, sakit di tangan kanannya ini membuat Cal tidak bisa maksimal melakukan pengereman. Ya, sudah barang tentu tidak akan maksimal hasil balapnya nanti.

“Aku sangat sedih telah megecewakan tim seperti ini karena aku sebenarnya enggak sabar balap di Argentina. Pada hari Selasa setelah Austin aku menjalani scan tangan dan ternyata jariku masih dislokasi dan juga patah. Jadi Dr.Chao memutuskan untuk pasang pen untuk menstabilkan penyembuhannya. Sayangnya, aku masih merasa sangat sakit di tangan kananku, ruas jariku yang paling sakit dan aku tidak dalam kondisi siap untuk balap,” papar Crutchlow.

Cal akan kembali ke Inggris dan melanjutkan perawatan, sekaligus bersiap untuk seri berikutnya di Jerez. Sehingga posisinya di Argentina akan digantikan oleh test rider Ducati, Michele Pirro. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa