Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Dikenal Dunia, Knalpot Racing Sakura Sponsori Tim Tech3 MotoGP

Dimas Pradopo - Selasa, 22 April 2014 | 18:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tahun ini, knalpot racing Sakura lebih serius terjun ke dunia balap. Sebagai bukti, selain menjadi sponsor tim balap lokal sekelas Indoprix dan Supersport IRS, Sakura bahkan menjadi knalpot bagi motor YZR-M1 di tim Tech3 MotoGP.

"Ya, kami ingin lebih dikenal luas di dunia. Memang, selama ini kami berada dibalik layar sebagai produk OEM Yamaha, namun kini kami mencoba masuk ke pasar knalpot racing dan aftermarket dengan menyeponsori tim balap kelas dunia," urai Toshinori Takai, Director PT Sakura Java Indonesia (SJI) produsen knalpot Sakura.


Rencananya Sakura akan menjadi sponsor tim Tech3 MotoGP selama dua tahun, hingga 2015. "Saat ini masih tim satelit dan tujuan kami bisa menembus sponsor tim utama Yamaha MotoGP," ungkapnya. (otosport.co.id)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa