Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Kondisi Kesehatan Michael Schumacher Membaik

Dimas Pradopo - Senin, 11 Mei 2015 | 22:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Barcelona – Kabar gembira buat penggemar Michael Schumacher. Manajer pribadinya menyebut kondisi mantan juara dunia F1 tujuh kali itu kini mulai membaik.

Schumi, begitu panggilan Michael Schumacher, saat ini masih dalam proses penyembuhan akibat cedera kepala saat bermain ski di Prancis akhir Desember 2013 lalu.

Saat itu Schumi segera diterbangkan ke rumah sakit spesialis cedera kepala. Ia ditangani dokter ahli. Sempat membaik, namun tetap dalam kondisi koma.

Beberapa bulan kemudian pihak keluarga membawanya pulang dan menjalani perawatan khusus di rumahnya di Swiss. Selain menghemat biaya, juga agar privasinya lebih terjaga, jauh dari incaran pemburu beruta

Sabine Kehm, manajernya sejak di balap F1, mengatakan kalau kondisi Schumi membaik. Tetapi jalan menuju pemulihan masih lama.

Kehm yang kini menangani anak Schumi, Mick dalam debutnya di balap single seater, hadir di paddock sirkuit Barcelona menjelang GP Spanyol kemarin.

Ketika ditanya bagaimana nasib Schumi, dia menyebut kepada Sky Italia, “Ada sedikit kemajuan, tetapi untuk sembuh masih sangat lama.”

Kabar terbaru dari mantan pembalap F1 tim Jordan, Benetton, Ferrari dan Mercedes itu adalah bahwa isterinya, Corinna, telah menjual pesawat jet pribadi dan rumah tempat mereka berlibur di Norwegia.

Mingguan Jerman, Bunte menyebut, sekarang semua sudah tahu Schumi tidak akan kembali. Dunia kini mengamati dengan saksama perkembangan Mick (16 tahun) sebagai penerusnya.

Mick saat ini berkompetisi di balap F4 Jerman. Ia berhasil menang saat berlomba di Oschersleben (26/4). (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa