Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Alonso Target Dapatkan Point Pertama Buat McLaren

Dimas Pradopo - Minggu, 10 Mei 2015 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Barcelona – Fernando Alonso pasang target mendapatkan point pertama untuk dirinya dan juga tim McLaren-Honda di seri kelima F1 2015 di sirkuit Barcelona, Spanyol, Minggu (10/5).

Alonso yakin tim McLaren-Honda akan merayakan point pertamanya di musim 2015. Ia menjalani start dari posisi 13, sedangkan rekan setimnya, Jenson Buttinon di urutan 14.

Berkompetisi di depan pendukung di negaranya sendiri, Alonso dan Button akan bertarung di papan tengah bersama tim Lotus, Sauber dan Force India.

Ia pun pasang target tinggi, membawa McLaren masuk finish sepuluh besar. Menurutnya, tim telah melakukan banyak perubahan, begitu juga mesin Honda mengalami peningkatan.

Meski begitu, “Mau finish kesemibilan, kesepuluh, kesebelas, mencetak satu atau dua point bukanlah yang kita inginkan. 

Dengan melakukan langkah kedepan mulai pekan ini, Alonso merasa pengembangan mobil MP4-30 sudah tepat. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa