Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Schumacher Menangis Saat Dengar Suara Anak Dan Istrinya

Senin, 5 Januari 2015 | 13:45 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Kondisi kesehatan pebalap legendaris Formula One asal Jerman, Michael Scumaher sepertinya kian membaik. Jagoan tim Ferrari tersebut sudah mulai bisa merespon kondisi sekitar bahkan menangis saat mendengar suara anak dan istrinya.

Ini dijelaskan oleh sang istri, Corinna Schumaher. Ia menjelaskan perkembangan kondisi suaminya dan mengatakan bahwa mantan pembalap berusia 46 tahun itu sudah lebih baik dari sebelumnya.

Schumi mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013 silam. Di hari naas tersebut, kepala Schumi terbentur bebatuan yang mengakibatkan dirinya mengalami koma dalam waktu kurang lebih tiga bulan.

Namun, pada pertengahan tahun lalu kondisi juara dunia F1 tujuh kali itu mulai berangsur membaik dan diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit pada, 16 Juni 2014 lalu. Sejak saat itu Schumi menjalani perawatan intensif di rumahnya di tepi Danau Jenewa, Swiss.

Kini, kondisi Schumacher semakin hari kian membaik, seperti yang diungkapkan oleh sang istri. Bahkan, mantan pembalap asal Jerman itu sudah mampu merespon suara dari anak-anak dan istrinya. Meskipun ia juga mengatakan butuh waktu yang cukup lama untuk sang suami pulih sepenuhnya.

"Terkadang saya melihat Michael meneteskan air mata setelah mendengar suara-suara dari anak-anak kami, dan itu sungguh membuat saya terharu serta bahagia. Itu bertanda ia telah dapat mengenali saya dan juga anak-anak kami." ucap Corinna, seperti dilansir Eurosport.

Meskipun Schumi belum mampu berbicara dan melakukan banyak gerakan. Tapi ia sudah mmpu sudah mampu merespon dengan menjawab suara orang-orang yang ada disekitarnya dengan membuka matanya. (otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa