Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Vettel Akan Bela Tim Kuda Jingkrak Selama Tiga Musim

Jumat, 21 November 2014 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Ferrari mengumumkan bahwa Sebastian Vettel akan bergagung dengan tim musim 2015 mendatang, Vettel pun di percaya untuk membela tim asal Italia tersebut selama tiga tahun. Kedatangan Vettel ke Ferrari makin memperjelas pernyataan Fernando Alonso yang di sebut-sebut bakal meninggalkan Ferrari.

Musim depan, Vettel akan diduetkan dengan Kimi Raikkonen dan Ferrari pun sangat optimis Vettel mampu mengembalikan masa kejayan Ferrari di ajang Formula 1.

"Scuderia Ferrari telah memutuskan untuk memberi kepercayaan kepada juara dunia termuda dalam sejarah F1. Sebastian Vettel  memiliki kombinasi unik antara usia muda, pengalaman dan semangat yang dia bawa kedalam tim, itu sangat berharga. Dan ketika bersama dengan Kimi, meraka akan mengatasi tantangan yang menunggu kami. Karena kami memiliki tujuan untuk menjadi yang terbaik secepat mungkin." ujar kepala tim Ferrari, Marco Mattiacci.

Orang yang paling bertanggung jawab dalam tim kuda jingkrak itu pun yakin dengan Vettel dan diharapkan akan menjadi kunci kemenangan Ferrari.(otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa