Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Tampil Perdana di Yas Marina, Magnussen Ingin Berikan Hasil Terbaik

Rabu, 19 November 2014 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Pembalap McLaren, Kevin Magnussen mengatakan akan fokus untuk memberikan yang terbaik saat melakoni seri terakhir Formula 1 musim 2014 yang akan berlangsung di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi pekan ini(23/11).

Magnussen merasa kecewa usai melakoni seri Brasil lalu karena hanya mampu finish di posisi kesembilan, sementara rekan satu timnya Jenson Button mampu bercokol di posisi keempat. Hal itulah yang memotivasi pembalap asal Denmark ini untuk tampil habis-habisan di seri penutup musim ini.

"Saya benar-benar ingin menutup musim ini dengan hasl yang layak bagi seluruh tim karena telah berkerja keras untuk meningkatkan paket kami di tiap seri. Hasil Jenson di Brasil lalu benar-benar menjadi hal yang positif bagi kami dan membuktikan bahwa kinerja mobil terus membaik." ujar Magnussen.

"Bagi saya pribadi ini adalah akhir pekan yang sulit karena setiap mobil memiliki potensi, tapi kami tidak berhasil mendapatkan hasil yang maksimal. Ini yang akan membuat saya fokus untuk menghadapi seri Abu Dhabi."

Ini adalah kali pertamanya Magnussen akan berlomba di sirkuit Yas Marinas. Meskipun belum memiliki pengalaman yang baik, namun dirinya berharap dapat mampu bersaing dengan pembalap lain.

"Meskipun saya belum pernah berlomba di Yas Marina sebelumnya akan tetapi saya pernah turun disana saat Young Drive Test di tahun 2012. Sehingga ini sangat bagus untuk menyelesaikan musim dengan kembali ke tempat yang memiliki kenangan yang baik."

"Yas Marina adalah sirkuit yang bagus dan akan sangat menyenangkan bisa berlomba disana. Atmosfer disana juga benar-benar fantastis, jadi saya bersemangat dengan balapan yang akan di gelar di sore hari untuk pertama kalinya."(otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa