Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Marcus Ericsson Bela Sauber Musim Depan

Minggu, 2 November 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Sauber F1 Team telah mengumumkan bahwa pembalap Caterham, Marcus Ericsson akan membela tim pada tahun 2015 mendatang, yang berarti salah satu dari pembalapnya Adrian Sutil atau Esteban Gutierrez akan hengkang dari tim akhir musim ini.

Pembalap asal Swedia ini bergabung dengan Caterham  di musim 2014 ini sebelumnya telah empat musim berkarier di GP2. Namun saat ini Ericsson sedang tidak berlomba lantaran timnya sedang cuti dari ajang F1 sebelum menemukan pembeli baru.

"Minggu-minggu yang bergejolak, tiba-tiba saya mendapatkan kado Natal terbaik. Sauber F1 Team mempercayakan  saya untukbergabung di tahun 2015, dan itu membuat saya bangga, karena Sauber dikenal sebagai salah satu tim terbaik dalam mengembangkan pembalap muda." tukas pembalap 24 ini.

Monisha Kaltenborn, selaku kepala tim Sauber mengatakan performa Ericsson belakangan ini yang menjadi alasan Sauber untuk mengontraknya terlepas dari masalah yang sedang melanda Caterham.

"Kami sangat senang mengumumkan kerja sama ini. Kita tahu Marcus adalah pembalap dengan motovasi yang tinggi. Dia tidak memiliki musim debut terbaiknya di Formula One, tapi dia tetap tenang dan terus meningkat terutama di beberapa balapan terakhir. Kami yakin dengan datangnya Marcus dapat memberikan motivasi baru bagi tim." ujar Kaltenborn.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa