Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Bottas Punya Ambisi Saat Balap di Monza

Minggu, 7 September 2014 | 08:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Monza - Valterri Bottas mengatakan Williams memiliki balapan yang solid dan sangat berharap bisa menuai kemenangan pertamanya di F1 Italia di sirkuit Monza, hari ini (7/9). Peluang itu sangat memungkinkan karena dirinya start dari posisi ketiga.

Dalam sesi kualifikasi terakhir (3), ia mengukir waktu terbaiknya 1:24,697 detik. Tertinggal 0,588 detik dari Lewis Hamilton sebagai yang tercepat. Dirinya sangat berharap bisa menguburkan kesenjangan dari dominasi antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dari tim Mercedes-AMG.

"Saya sangat berharap begitu," jawabnya ketika ditanya apakah bisa menang. Diakuinya, sejak Jumat sampai kualifikasi, Mercedes memiliki kecepatan yang mumpuni. "Harapan kami bisa lebih mendekat kepada mereka (Mercedes) dalam kualifikasi, sudah terwujud," paparnya.

Meski sudah mendapat maksimum dari Williams, Bottas menyebutkan bersaing di Monza ini tidak gampang. "Ada banyak zona pengereman dan jalan bergelombang dengan downforce rendah dan kecepatan sangat tinggi, itu tidak mudah," sebutnya.

Sekalipun start di belakang duo Mercedes, Bottas tidak meremehkan Red Bull, Ferrari, dan McLaren yang berada di belakangnya. Contohnya, di Spa, Red Bull benar-benar cepat. "Mudah-mudahan tidak ada ancaman dari belakang," harapnya. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa